Pilih desain favorit sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.

Pilih desain favorit sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.

Koleksi model rangkaian generasi terbaru keran dapur menawarkan lebih banyak fungsi dan ragam desain. Model keran dapur yang cocok dengan berbagai macam desain dapur, baik desain klasik, modern, atau di antaranya. Rangkaian model keran dapur terbaru membantu Anda mempercantik tampilan dapur, mempermudah untuk melakukan proses persiapan sampai membersihkan dapur dengan fungsi yang canggih dan juga membantu menjaga kebersihan dapur.

Baik untuk koki pemula maupun koki yang handal, peralatan yang tepat memfasilitasi tugas Anda sekaligus memberikan tampilan yang hebat.   

see more ideas
  • Ekspresi yang berani

    Ekspresi yang berani

    Mengambil dari inspirasi yang mengakar dalam budaya di Amerika, desain keran dapur Graze  memang sangat memikat mata. Siluet yang kuat dirancang agar cocok dengan dapur dan gaya memasak Asia, serta mengingatkan pada masa industri baja saat besi ditempa. Desain memiliki garis lengkung halus yang mendukung tampilan gaya yang kuat di rumah Anda serta fungsi yang canggih.

  • Fungsionalitas kontemporer

    Fungsionalitas kontemporer

    Memadukan efisiensi dengan tampilan modern dan minimalis, keran dapur Crueä memiliki tampilan dengan lengkung sederhana dan pegangan tuas tunggal, fungsionalitas yang penuh pertimbangan dan sederhana. Desain ini memberikan gaya yang bersahaja dan cocok dengan hampir semua desain dapur, terutama dengan empat pilihan warna: Vibrant Stainless, Polished Chrome, Matte Black, dan Modern Brushed Brass. Dirancang baik dengan fungsi tanpa sentuh atau aktivasi suara, keran ini adalah asisten dapur Anda yang efisien dan higienis.

  • Higienitas tanpa sentuh

    Higienitas tanpa sentuh

    Pengorerasian tanpa sentuh dan fungsi superior mencegah penyebaran kuman. Malleco keran tanpa sentuh dengan teknologi Responseä membuat pekerjaan di dapur menjadi lebih mudah dan mengurangi kekacauan di dapur. Sensor canggih memberikan aktivasi keran yang akurat. Sembuaran air yang kuat mampu membilas kotoran dan DockNetikä menjaga agar kepala keran tetap berada di tempatnya. Kontrol sentuh 2 fungsi membantu Anda mengganti aliran air dengan mudah.

  • Rancangan untuk persiapan dapur

    Rancangan untuk persiapan dapur

    Kemudahan dan efisiensi untuk tugas persiapan dapur dipadukan dengan keseimbangan antara minimalisme modern dan kenyamanan adalah definisi dari Purist, keran dapur semi-profesional yang merupakan perpanjangan dari keluarga Puristä.. Inspirasi bentuk arsitektur yang kuat berasal dari rancangan dapur profesional yang sibuk. Kepala keran dengan tiga fungsi memberi pilihan untuk berbagai macam tugas dapur yang bisa didapat dari sentuhan satu tombol: aliran ringan untuk membilas, fungsi semprot untuk membersihkan, dan aliran untuk mengisi panci dan tempat air dengan cepat.

  • Pilihan pengoperasian yang mudah dan nyaman

    Pilihan pengoperasian yang mudah dan nyaman

    Pegangan tunggal atau ganda? Pemasangan di dinding atau di meja? Semprotan samping atau semprotan pull-out? Apapun pilihan Anda, ada keran dapur yang sesuai dengan gaya kerja dan estetika Anda.

    Penempatan kontrol keran bisa memaksimalkan ruang kerja Anda, misalnya Simplice™  dengan keran tarik ke bawah dan tuas pengontrol katup jarak jauh di bagian sisi mulut keran atau dengan solusi menyeluruh melalui tuas terintegrasi untuk tampilan minimalis.

  • Penyaring untuk berbagai tujuan

    Penyaring untuk berbagai tujuan

    Air bersih adalah hal yang harus diperhatikan. Sistem penyaringan air berkualitas tinggi akan meningkatkan kualitas air di rumah dan di dapur. Keran dengan penyaring air Carafeä yang ramping dan minimalis memiliki dua opsi, yaitu dengan keran terpisah untuk air minum serta keran tunggal untuk air yang telah disaring maupun yang belum disaring.

  • Semakin banyak, semakin meriah

    Semakin banyak, semakin meriah

    Memasak telah menjadi aktivitas sosial yang populer dilakukan bersama keluarga dan teman. Akibatnya, rancangan dapur disesuaikan untuk bisa mengakomodir beberapa ruang kerja sekaligus dan seringkali memiliki lebih dari satu keran. Keran dapur tambahan membantu Anda menjamu tamu, melakukan persiapan dapur, dan membersihkan dapur dengan lebih mudah.

    Untuk menghindari perebutan keran dapur utama, ciptakan area khusus untuk minuman dengan keran wastafel bar di meja dapur atau buat area minuman di ruang makan.

    Ciptakan ruang untuk menyiapkan makanan di sisi lain dapur dengan keran tersendiri, sehingga banyak orang bisa memasak bersama secara terpisah tanpa harus saling mengganggu.

    Keran dapur memang serbaguna dan penuh gaya. Keran dapur bisa mempermudah hidup Anda dan proses memasak Anda, sehingga Anda bisa bersantai di dapur idaman Anda.