The Finish Completes The Design

The Finish Completes The Design

Dari kecantikan yang dalam hingga kehangatan yang berkilau, tren mode, teknologi, dan interior saat ini lebih menyukai palet warna yang menarik dan sederhana dari kemewahan tenang serta tampilan yang demokratis. Menggunakan nuansa monokrom dalam berbagai gradasi dan tonasi berfokus pada minimalisme dengan daya tarik yang berkualitas tinggi dan abadi. Pada intinya, tren ini merayakan kehalusan dan pengenduran. Hanya dengan pemeriksaan yang lebih dekat, tren ini mengungkapkan bentuk yang disesuaikan, kerajinan tangan, dan latar belakang desainer.

Nuansa halus saling melengkapi dalam pengaturan apa pun dan berpadu dengan indah dengan penawaran produk terbaru kami di dapur dan kamar mandi. Material berkualitas tinggi, permukaan yang kaya dan elegan, serta warna yang dipilih dengan cermat berdampak pada desain. Dengan berbagai macam finishing, kran KOHLER® menghadirkan keindahan dan daya tahan yang melampaui harapan industri. Tambahan terbaru dari finishing KOHLER membawa elemen desain dramatis ke ruang dapur dan kamar mandi. Mulailah dengan finishing yang mencerminkan gaya Anda, dan biarkan cerita berkembang. Rose Gold Brushed yang Cerah dan Titanium Brushed yang Cerah menawarkan gaya yang berbeda ini.

  • Rose Gold Brushed yang Cerah

    Warna rose gold yang trendi digunakan dalam interior, mode, dan produk kecantikan. Ini dapat menambahkan glamor lembut yang tidak dapat diabaikan dan memiliki daya tarik yang abadi. Nuansa ini mewakili gerakan warna netral yang mengisyaratkan kecanggihan dan gaya tenang dari kemewahan yang sederhana. Ia mengesankan dengan keanggunan dan kualitasnya.
    Netral yang ditingkatkan dengan kilau rose yang whimsical telah mengambil alih interior, menambahkan kehangatan feminin yang lembut ke suatu ruang. Nuansa bumi dan tekstur alami dapat dipadukan dengan finishing Rose Gold Brushed yang Cerah, yang tenang, harmonis, dan kuat.
    Ini cocok dengan berbagai gaya interior, mencerahkan warna, sesuai dengan ruang bermain, dan berdiri sendiri di interior yang megah. Finishing serbaguna ini sama baiknya di kamar mandi dan dapur minimalis atau maksimalis, berdiri sendiri dengan berani atau menyatu agar tidak merebut
    perhatian.

  • Titanium Brushed yang Cerah

    Warna abu-abu terang yang kaya dengan nuansa gelap menciptakan kehangatan yang canggih. Titanium digunakan di setiap kategori produk, dari botol parfum cetak 3-D hingga alat utilitas, casing iPhone, furnitur, dan mode. Ini memiliki daya tarik futuristik dan, ketika digunakan dalam desain interior rumah, memberikan kesan mengundang dan membantu menguatkan suasana.
    Titanium Brushed yang Cerah adalah warna demokratis dengan banyak kedalaman dan nuansa kontemporer. Ini serbaguna dan cocok dengan tekstur serta permukaan yang lebih hangat. Ini sangat melengkapi interior modern – terang atau gelap – di mana finishing saling berinteraksi sebagai bagian dari dialog interior yang lebih besar.

    Menggabungkan finishing Titanium Brushed yang Cerah adalah hal yang tidak terduga di pengaturan dapur atau kamar mandi mana pun. Permukaannya memberikan keanggunan yang sederhana, berfungsi sebagai elemen pernyataan atau berbaur dengan lingkungan kosmopolitan di sekitarnya.

  • Add the finishing touch

    Kemewahan tenang dan warna monokrom menciptakan suasana tenang dan damai. Jadilah berani dan personalisasi desain dan gaya desain Anda dengan keindahan abadi dari finishing Vibrant KOHLER.