Kohler Co. Celebrates 150 Years of Bold Moves, Creativity, and Impact While Shaping the Next 150 Years of Its Iconic KOHLER Brand

Kohler adalah perusahaan dunia yang memadukan Pilar Brand – Desain, Inovasi, Kesehatan, dan Keberlanjutan

KOHLER, Wis. – 26 Januari 2023 – Didirikan pada 1873, Kohler Co. menanamkan karakter sebagai perusahaan yang mampu menciptakan inovasi dan transformasi di industri peralatan dapur dan kamar mandi, produk hemat energi, jasa hotel mewah, dan kejuaraan golf bergengsi. Kreativitas dan desain terdepan merepresentasikan karakter KOHLER untuk mewujudkan misi menciptakan kehidupan yang lebih baik.

 

Tim Kohler terdiri dari kreator yang berasal dari seluruh pelosok negeri. Mereka merupakan fondasi dari terbentuknya karakter brand KOHLER yang ikonik. Peran konsumen serta komunitas turut menghidupkan produk KOHLER dengan cara yang kreatif dan artistik. Dalam memeriahkan 150 tahun hari jadinya, sebagai perusahaan berskala global, KOHLER mengundang seluruh rekanan dan konsumen untuk berpartisipasi di dalam rangkaian acara yang spesial, termasuk peluncuran produk limited edition, commemorative apparel, dan storytelling yang akan disajikan melalui konten digital dan dikemas dalam tema anniversary Come All Creators.

 

“Perjalanan yang menginspirasi dan semangat entrepreneur yang merepresentasikan DNA kami memiliki makna yang sangat dalam bagi Kohler. Semangat tersebut dimulai ketika John Michael Kohler yang mendirikan perusahaan pertama kali di Wisconsin bekerja sama dengan seorang tenaga kerja imigran untuk menciptakan kehidupan baru yang lebih baik untuk keluarga mereka,” ungkap      Chair and CEO David Kohler. David merupakan generasi keempat dari keluarga Kohler, dan menjadi orang kesembilan yang memimpin perusahaan. “Untuk merayakan pencapaian kami selama 150 tahun, kami mengajak para kreator untuk bergabung dengan Kohler membentuk kehidupan yang semakin baik untuk generasi masa depan melalui desain, inovasi, kesehatan, dan keberlanjutan yang lebih baik,” pungkasnya.

“Kreativitas dan semangat rekan dan pelanggan kami merupakan katalis bagi kami untuk menciptakan ide baru, kemitraan yang efektif, dan dunia yang lebih baik untuk generasi masa depan,” kata Chief Sustainability and DEI Officer, Laura Kohler. “Tonggak sejarah Kohler menginspirasi kami untuk menyongsong masa depan dan menciptakan jalan baru untuk memperbarui lingkungan kita, kehidupan dan masyarakat yang diwujudkan dengan satu gagasan, satu produk, satu kemitraan, dan satu langkah.”

 

Dalam memeriahkan acara Come All Creators, Kohler memberikan penghormatan kepada warisan karya seninya yang bertahan selama 150 tahun, seraya menyambut masa depan yang inovatif dengan dukungan rekanan, seniman yang bertalenta, dan penjelajah. Untuk mewujudkan inisiatif tersebut, Kohler Co. menjalin kerja sama dengan seniman dan inovator kenamaan asal Amerika Serikat Daniel Arsham. Arsham turut merancang ide kreatif untuk perayaan 150 tahun hari jadi Kohler melalui pembuatan logo, tipografi dan huruf untuk menggabungkan sejarah panjang perusahaan dengan pendekatan Kohler untuk memimpin pasar di masa depan. Kohler sebelumnya berkolaborasi dengan Arsham di Rock.01, wastafel 3D eksklusif, dan 'Divided Layers', instalasi yang diakui secara global yang ditampilkan di Milan Design Week 2022.

 

Inisiatif “Come All Creators” 2023 mencakup:

 

KOHLER Heritage Colors Product Launch

Kohler akan meluncurkan beberapa desain yang paling ikonik dengan penjualan terbaik. Produk tersebut tersedia dalam dua warna khas Heritage Color yang akan diumumkan musim semi tahun ini, dan akan resmi dipasarkan pada musim panas 2023. Peluncuran awal produk Kohler yang mencolok dan berwarna disambut baik pada tahun 1927 dan masih menjadi inovasi desain terdepan hingga saat ini. Kunjungi www.kohler.com/forever-in-color untuk informasi lebih lanjut.

 

Heritage Colors Pop-up Events in New York City

Pada Kamis, 26 Januari pukul 14.00, Daniel Arsham menjadi tamu spesial di Kohler Experience Center di 6 W. 22nd Street, New York City untuk perhelatan pop-up Heritage colors yang berlangsung dari pukul 10.00 hingga 16.00. Arsham akan memberikan kaos limited edition yang ia desain beserta tanda tangannya yang akan ditampilkan di logo Hari Jadi Kohler 150 Tahun dan Heritage Colors.

 

Pada Jumat, 27 Januari, truk pop-up Heritage Colors beroperasi di Union Square di barat laut E 17th & Broadway mulai pukul 10.00 hingga 16.00. Pendiri KidSuper Colm Dillane, yang merupakan desainer visioner yang memiliki pendekatan desain dan warna mencolok yang berani, turut hadir pada pukul 10.00 dan menyambut para tamu di lokasi dengan suguhan KidSuper x Kohler Original Recipe Chocolates limited edition di acara Heritage Colors.

 

Kohler Home Generators with Color and Pattern Options

Dalam merayakan kesuksesan Kohler menghadirkan inovasi warna, Kohler memperbanyak home generator-nya dengan 10 warna eksklusif baru dan 3 pilihan pola kamuflase Mossy Oak dengan warna khas kasmir yang populer. Warna dan pola KOHLER membantu pemilik properti menjadikan standby generator mereka sebagai elemen yang estetik untuk menghiasi rumah. Home generator KOHLER dapat berfungsi secara otomatis, dan terhubung langsung ke sumber tenaga rumah, seperti gas alam atau propane. Pemilik generator Kohler tidak perlu khawatir ketika terjadi pemadaman listrik, sehingga memberikan kenyamanan lebih di rumah.

 

KOHLER x Robert Swan

Robert Swan menjadi satu-satunya penjelajah di era modern yang menyusuri Kutub Utara hingga Kutub Selatan dengan berjalan kaki. Kohler turut berkolaborasi dengan Swan dalam Ekspedisi Menantang melintasi daratan Antartika. Swan mencapai Dataran Kutub Selatan pada 10 Januari 2023 dengan hanya mengandalkan solusi energi terbarukan KOHLER. Penjelajahan Swan ini merupakan bentuk apresiasi kepada Laksamana Muda Richard E. Byrd, pilot dan penjelajah kutub pertama yang berjalan ke Antartika pada tahun 1929, yang juga mengandalkan generator KOHLER secara eksklusif untuk mendukung perjalanannya.

 

“Toilet in the Road” Campaign

Pada awal 1970an, Herb Kohler, pemimpin dan inovator perusahaan, menciptakan sebuah gagasan bernama THE BOLD LOOK OF KOHLER yang mentransformasikan kamar mandi di Amerika dari hanya ruangan biasa menjadi sebuah ruangan dengan desain, gaya, kemewahan, serta seni. Pendekatan promosinya yang provokatif bertolak belakang dengan norma konvensional dan menyasar langsung konsumen dengan praktik industri penargetan profesional dan distributor. Salah satu iklan paling ikonik dari tahun 1980-an kemudian dikenal sebagai "toilet in the road" dan Kohler berencana untuk menampilkan kembali iklan tersebut pada tahun 2023 dengan terobosan gambar dan video yang menampilkan toilet pintar Kohler pemenang penghargaan, Numi.

 

Global Market Events

KOHLER berencana untuk menyelenggarakan acara hari jadi ke-150 secara global tahun depan di KOHLER Experience Centers, Kohler Signature Stores, dan di berbagai pameran dan acara pada 2023, termasuk: Kitchen & Bath Industry Show, CONEXPO, Design Shanghai, Milan Design Week, Design Miami, Kohler Wellness Retreats, dan Kohler Food & Wine. Kohler juga merencanakan perayaan dengan rekan lama dan baru, serta perayaan komunitas di Village of Kohler yang merupakan kantor pusat global Kohler.

 

 

Kunjungi laman berikut untuk mempelajari selanjutnya:

 

Tentang Kohler Co.

Didirikan pada 1873 dan berkantor pusat di Kohler, Wisconsin, Kohler Co. merupakan salah satu perusahaan swasta tertua dan terbesar di Amerika yang memiliki lebih dari 40.000 rekanan. Memiliki Lebih dari 50 pabrik di seluruh dunia, Kohler merupakan pemimpin di industri desain, inovasi dan manufaktur produk dapur dan kamar mandi; kabinet, ubin dan penerangan mewah; solusi mesin, generator, dan energi bersih; serta pemilik/operator dua resor golf dan perhotelan bintang lima di Kohler, Wisconsin, dan St. Andrews, Skotlandia. Lapangan Golf Whistling Straits milik Kohler menjadi tuan rumah perhelatan Ryder Cup ke-43 pada 2021. Perusahaan juga mengembangkan jasa solusi untuk permasalahan darurat, seperti kebutuhan air bersih dan sanitasi untuk masyarakat kurang mampu di seluruh dunia untuk meningkatkan kualitas hidup generasi sekarang dan masa depan. Kunjungi kohlercompany.com untuk informasi lebih lanjut.

 

Believing in Better: Better Planet, Better Communities, Better Lives

 

Believing in Better merupakan strategi keberlanjutan dan sosial Kohler yang terinspirasi dari filosofi operasional Kohler yang menekankan bahwa hal terbaik akan selalu memberikan dampak yang lebih baik, baik untuk lingkungan, manusia, sosial, dan bisnis. Believing in Better memiliki tiga pilar: Better Planet, Better Communities, dan Better Lives. Melalui tiga pilar ini, Kohler terus mengembangkan produk dan program yang akan memberikan dampak positif tidak hanya bagi bisnis, namun juga untuk masyarakat, dan untuk kehidupan semua orang yang menggunakan produk Kohler. 

Kontak Media